Rabu, 09 Agustus 2017

Jupe, dr Ryan Thamrin, Reisa Broto Asmoro, Foto Bertiga dan Mitos yang Bikin Merinding Netizen !!

Jupe, dr Ryan Thamrin, Reisa Broto Asmoro, Foto Bertiga dan Mitos yang Bikin Merinding Netizen !!

Jupe, dr Ryan Thamrin, Reisa Broto Asmoro, Foto Bertiga dan Mitos yang Bikin Merinding Netizen !!



Ryan Thamrin (39), pemandu acara program kesehatan Dr. OZ, meninggal dunia di rumah saudara kandungnya di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017) subuh.

Dalam acara Dr OZ, dr Ryan Thamrin memandu bersama dr Reisa Broto Asmoro. Kedekatan dr.Reisa Broto Asmoro dengan almarhum dr Ryan Thamrin tak hanya sekadar rekan kerja.

Rupanya, mereka tak hanya dekat sebagai rekan kerja, melainkan sebagai keluarga.

“Jadi buat saya, dia sudah kaya kakak sendiri,” kata dr. Reisa saat berbincang dengan Grid.ID.
"Jangankan sama saya, bagi beliau semua tim Dr. OZ sudah layaknya keluarga.”

Selama bekerjasama dengan dr. Ryan Thamrin, dr. Reisa mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga. Saking dekatnya dengan dr Ryan Thamrin, dr Reisa pun mengunggah moment membahagiakan bersama. Tak hanya dekat dengan dr. Ryan Thamrin, dr Reisa pun dekat dengan mendiang Julias Perez.

Merasa kangen, dr Reisa pun mengunggah foto bertiganya.
"Ya Allah..... Al fatihah....," ujar dr. Reisa di akun instagramnya.
Foto tersebut memperlihatkan senyum cantik dokter Reisa yang menggunakan kemeja warna biru muda yang serasi dengan penampilan dokter Ryan.

Dokter ganteng ini semakin menjadi ketampanannya dengan jas warna hitam dan dasi bermotif floral. Di tengah kedua dokter berbakat ini, tampak sosok Julia Perez yang menunjukan senyum lebarnya.

Jupe terlihat cantik memakai baju berwarna putih dengan rambut hitam terurai.
Tak disangka, netizen yang menjadi pengikut dr. Reisa pun langsung berkomentar. Ada yang mendoakan, ada yang merasa merinding, dan ada pula yang merasa sedih.

"Dua orang yang disayang Allah. Al-fatihah," ujar akun @argelinda22.

Akun @icha_irawandi bernada sama, "Sumpah saya merinding lihat foto ini jadi sedih"

Selain itu ada pula yang mengaitkan dengan mitos foto bertiga yang mengatakan bahwa jika foto bertiga yang di tengah akan meninggal dunia.

"Mitos yang di tengah meninggal duluan seolah-olah terbukti," ujar akun haitami_aqli13

ain lagi dengan akun @esty_imeldawardani yang berujar, "Mitosnya gak boleh tuh foto bertiga. Tapi sebagai orang islam kita kembali lagi ke takdir Allah swt. Semoga di tempatkan di tempat terbaik di sisihNya. Amiin"

Dokter Ryan Thamrin undur diri dari acara Dr.OZ dan meninggalkan dr. Reisa sebagai pembawa acara. Dr. OZ Indonesia adalah acara yang membesarkan nama dr. Ryan Thamrin.

Sempat beredar isu jika keluarnya dr. Ryan karena dia diputus kontrak kerjanya oleh pihak stasiun televisi Kabar tersebut langsung ditanggapi oleh rekan kerjanya, dr. Reisa Broto Asmoro.

“Dia bilang mau menghabiskan waktu dulu sama keluarganya di Pekanbaru dan kita juga dari program enggak pernah ada putus kontrak,” kata dr. Reisa Broto Asmoro saat berbincang dengan Grid.ID.

"Terakhir itu beliau minta cuti, kita maklumi saja kan dia sudah lama sekali enggak pernah cuti dan sibuk terus di dr. Oz,” kata dr. Reisa.

Dr. Reisa menampik kabar dikeluarkannya dr. Ryan dari program acara kesehatan itu. Menurut dr. Reisa, hengkangnya dr. Ryan tak lain karena dia ingin pulang ke kampung halamannya dan berkumpul bersama keluarga. 

Related Posts

Jupe, dr Ryan Thamrin, Reisa Broto Asmoro, Foto Bertiga dan Mitos yang Bikin Merinding Netizen !!
4/ 5
Oleh